INEM CINTA BATIK dan PULAU KOMODO

Selamat Hari Batik Nasional!!

Batik batik batik batiiikk… Mata gw jereng ngeliat orang-orang pada kompakan pake batik. Beberapa penghuni kampus gw udah kayak tamu kondangan. Tapi sayangnya gak semua pake batik. Masih ada beberapa yang enggak ikut meramaikan “nuansa kondangan” di kampus gw. Bahkan di jalan-jalan kota Palembang juga cuma sedikit yang terlihat pake batik.

Dan bagaimana dengan gw ?

Berhubung gw gak punya kemeja batik sedangkan peraturan jurusan gw “Setiap mahasiswa harus memakai kemeja”, so gw pake rok batik aja deh. Jadilah gw Inem milenium! Rok batik khas Inem, tapi pake kemeja..

batikday1

“Inilah saya, Inem Milenium”

Demikianlah penampilan saya untuk memperingati hari batik nasional. Dengan semangat nasionalisme tingkat tinggi, gw berangkat ke kampus. Sewaktu dengan pedenya gw jalan di rumah sakit (kampus gw di belakang rumah sakit dan gw suka rute via RS, red), dan gw nengok ke arah tas gw. Baru lah gw sadar kalo tereeeeeeng…..

tas

Gw pake tas “AMSTERDAM thecityofamsterdam”. Mana tulisannya segede kapan tau! Rusak deh tampilan nasionalis gw..

Masih tentang nasionalisme, sekarang ini Taman Nasional Komodo kita udah lolos ke babak final 7 keajaiban dunia baru di tahun 2011. Untuk jadi salah satu dari 7 keajaiban dunia, Tamnas Komodo masih harus bersaing dengan Hutan Amazon dari Brazil, Air Terjun Angel dari Venezuela, sampai Gunung Kilimanjaro dari Tanzania. So teman-teman, ayo kita dukung Tamnas Komodo ini biar bisa menang dan menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia 2011. Caranya ? Mudah kok. Tinggal masuk ke http://www.vote7.com/n7w terus vote deh KOMODO!

pulau komodo

“Jangan lupa vote yaaa.. 🙂 “

Ayo kita cintai Indonesia. Don’t talk only. But do something real!!

See you! Have fun weekend!

Advertisements